Obat Alami Radang Ginjal Yang Paling Ampuh

Rekomendasi pengobatan radang ginjal dari kami adalah obat herbal QnC Jelly Gamat. 100% Berbahan dasar ekstrak teripang emas menyembuhkan secara efektif dan AMAN.

Obat Alami Radang Ginjal Yang Paling AmpuhObat alami radang ginjal yang paling ampuh ,- Radang ginjal atau glomerulonefritis adalah jenis penyakit ginjal yang menrusak organ ginjal. Ginjal akan mengalami masalah untuk membuang dan menyaring limbah sehingga mengakibatkan kelebihan cairan di dalam tubuh. Rusaknya ginjal akan berakibat oada sel darah, zat putih telur yang bercampur dengan air seni. Hal ini kemudian akan berimbas pada urin penderita. Penderita akan mengalami kesulitan untuk buang air kecil atau bahkan sebaliknya, sering buang air kecil.

Radang ginjal dapat terjadi pada seseorang yang kecapek-an, mengkonsumsi mie instan yang berlebihan, soda, kafein, nikotin dan alcohol dan berbagai makanan yang mengandung asam yang berlebih. Hal lain yang sering diabaikan orang adalah jam tidur yang kurang dan terlalu lama duduk juga bisa mengakibatkan radang ginjal.

Beberapa gejala yang dapat dijadikan indikasi adanya radang ginjal antara lain nyeri di pinggang sebelah kiri dan sering merasakan kolik, penderita merasa lemah, capek, tidak bersemangat, mual, muntah dan tidak nafsu makan, volume pengeluaran air kencing berkurang, wajah penderita tampak sembab dan terjadi pembengkakan disekitar pelupuk mata dan kaki secara hilang – timbul. Selain itu juga disertai tekanan darah yang meningkat. Jika kambuh, penderita akan mengalami pusing berlebih dan demam sehingga akan sulit tidur.

Untuk pencegahan sebaiknya sebaiknya menghindari konsumsi makanan dengan kandungan oksalat, garam, dan protein terlalu tinggi, buah yang dikeringkan, daging dan produk olahannya, makanan yang diasinkan, makanan berlemak, minuman beralkohol, kafein dan rokok. Perbanyaklah minum air putih, olahraga secara teratur sesuai dengan kondisi tubuh. Sebaiknya hindari konsumsi obat – obat kimia secara berlebihan

Untuk pengobatan radang ginjal kini telah hadir obat herbal yang dapat membantu mengatasi peradangan yang terjadi pada ginjal secara alami tanpa efek samping.



Obat Alami Radang Ginjal Yang Paling Ampuh


Obat herbal yang dapat membantu mengatasi radang ginjal saat ini yang terbaik dan terpercaya adalah QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat sebagai obat alami radang ginjal yang paling ampuh merupakan produk kesehatan unggulan yang telah lebih dulu dikenal di berbagai negara bagian Asia, khususnya Asia Tenggara.

QnC Jelly Gamat selain sebagai obat herbal, juga merupakan suplemen makanan herbal multikhasiat yang bermanfaat dalan memperbaiki sistem organ dalam tubuh manusia termasuk ginjal, hati, jantung dengan fase penyembuhan yang relatif lebih singkat. QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang terbuat dari teripang emas yang berasal dari species 'Golden Stichopus Variegatus'. Teripang ini dikestrak dan diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan telah melalui proses destilasi (penyaringan) sebanyak 4 kali hingga ekstrak teripang berwarna bening dan bebas dari rasa garam dengan tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi di dalamnya. Teripang emas terpilih karena menjadi satu-satunya teripang yang memiliki kandungan 'Gemapeptide' di dalamnya. Kandungan ini memiliki khasiat yang luar biasa untuk pengobatan, diantaranya adalah 3x lebih cepat dalam menyembuhkan luka, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, menjaga kesehatan dan kecantikan kulit serta memelihara sirkulasi darah. 

Di dalam teripang emas ini juga ditemukan ada lebih dari 50 jenis kandungan aktif biologi yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh, diantaranya:
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucosaminoglycans (GAG’s).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.

Adanya kandungan yang memiliki khasiat sebagai anti inflamasi (peradangan) menjadikan QnC Jelly Gamat obat alami radang ginjal yang paling ampuh dan aman dikonsumsi. QnC Jelly Gamat ini adalah satu-satunya obat herbal yang aman dikonsumsi dari berbagai kalangan usia termasuk anak-anak , ibu hamil dan menyusui.

Perlu diketahui, teripang emas QnC Jelly Gamat juga memiliki khasiat yang bersifat antiseptik alamiah yang mampu memperbaiki imunitas tubuh dan membuat daya tahan tubuh lebih kuat sehingga tubuh tidak mudah terkena penyakit. Selain itu juga mampu mencegah dan membasmi bakteri, parasit, jamur, infeksi yang mungkin merupakan penyebab terjadinya radang pada ginjal.


QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal terbaru produksi Indonesia, 100% Gamat Asli yang sudah diakui oleh DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Bahan dasar teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Keunggulan dari QnC Jelly Gamat : Tidak hanya ekstrak teripang, QnC Jelly Gamat ditambahkan beberapa kandungan alami, seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural serta Ekstrak Buah Dan Sayur. Dengan semakin banyak kandungan di dalamnya, semakin besar pula manfaat yang terdapat di dalamnya!


Khasiat dari QnC Jelly Gamat memang tidak perlu diragukan lagi, untuk pemesanannya sangat mudah, anda hanya perlu mengirim pesan lewat sms/bbm dengan mengetikkan pesan sesuai format pemesanan seperti dibawah ini:

Ketik KGHH : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.
Kirim ke 085.316.695.777 (sms) 295f9371 (bbm)


Contoh:
KGHH : Amelia : 2 botol : Jl. Karang Asem 87 Jakarta Barat : 081.223.xxxxx
Kirim ke 085.316.695.777  (sms) 295f9371 (bbm)

Penting: Cantumkan format pemesanan KGHH didalamnya, karena merupakan kode dari produk, selain itu juga membantu agar lebih cepat TERDETEKSI oleh komputer admin kami dengan begitu pemesanan akan segera kami proses secepatnya.

 

 


Catatan :

Untuk order hari Senin sampai Jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun jika order di atas jam 16.00 akan dikirim esok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga dan di atas jam 11.00 akan dikirim esok harinya.

Untuk pembayaran, Anda transfer ke beberapa rekening kami dibawah ini dan atas nama ARYANTO.

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto


Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto


Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto


Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto


Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama : Aryanto


Terima kasih sudah mengunjungi blog ini, semogabisa bermanfaat untuk anda. Jika berminat, segera lakukan pemesanan. Kami tunggu pemesanan anda :)


reposted by : obatalamiradangginjal.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar